Begini Kronologi KDRT Versi Istri Andika Kangen Band

andika

Jalaon.com – Andika Kangen Band,nampaknya menjadi sorotan publik kembali. Bukan karena prestasi,tapi mantan vokalis yang sempat tenar itu mengalami kasus yang diduga kekerasan yang dilakukannya pada istrinya.

istri, Chaerunnisa atau Icha akhirnya mengungkap kronologi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya. Salah satu akun gosip di media sosial pun mengunggah kembali video pengakuan Icha tersebut.

Dalam video tersebut, wajah dan tangan Icha masih terlihat. Menurut Icha, ia sengaja dipukuli Andika usai dituduh telah berselingkuh dan tidur dengan lelaki lain. Berbagai teror pun terus dilakukan Andika. Bahkan, ponsel milik Icha dihancurkan oleh Andika.

“Hallo selamat malam, aku mau klarifikasi KDRT yang dilakukan Andika sama aku. Jadi awalnya aku ketemu dia. Dia ngancem-ngancem aku di SMS, terus tiba-tiba dia ngebaikin aku, dia suruh supir jemput aku ke rumah, setelah ketemu supirnya jemput ke rumah mamanya, ketemu aku sama Andika terus jalan,” ujar Icha dalam salah satu potongan video. “Tiba-tiba enggak ada sebab enggak ada apa, Andika ambil handphoneku, matiin dan ngerusak, terus dia langsung mukulin mukaku dengan tangan dia, mukulin badan dengan sesuka hati. Tiba-tiba dia nurunin temennya di daerah Ratulangi karena dia ngomong enggak mau.”

Dikutip wowkeren Kemarahan Andika semakin menjadi-jadi. Ia kukuh meminta Icha mengakui perbuatan selingkuhnya. Semakin Icha berkata tidak, Andika semakin marah dan memukuli sang istri. Hingga akhirnya Andika mengambil senjata yang ada di dalam mobilnya. Tutup senjata yang terbuat dari besi langsung dihantam di bagian kepala Icha.

“Dia nuduh aku selingkuh lah, nuduh aku tidur sama orang lah, aku disuruh jujur disuruh ngaku, karena aku emang gak ngerasa…aku gak tahu apa yang dia omong jadi ya aku harus bagaimana dia tetep nyuruh aku ngaku kalau aku selingkuh lah, pacar sana sini lah, yang ini lah yang itu lah, karena aku ngomong nggak, dia tambah marah terus dia membabi buta mukulin aku,” lanjut Icha. “Tambah ngambil senjata di bawah mobil dia terus ngantemin aku semacam pedang tapi bukan pedangnya, tutup pedangnya dari besi, dihantemin ke kepala aku, ke muka, ke tangan tapi udah agak pudar, sama tanganku yang ini, kelihatan gak, udah enggak kelihatan ya?”

Usai memukuli sang istri, Andika mengajaknya ke sebuah tempat keagamaan. Darah yang masih mengucur deras membuat Icha harus bertahan. Dengan setia, Icha masih tetap menemani Andika manggung di sebuah acara.

“Terus selepas dari situ, aku diajak ke….Al Iqrom, kayak tempat orang ngaji gitu dia sama temen-temannya, aku enggak tahu dia ke sana mungkin minta bantuan karena posisi di mobil itu aku sudah enggak karuan bentuk mukaku, bajuku, muka semua berdarah, sampe aku lagi gendong anakku yang bayi itu sampai badannya darah semua. Mungkin dia panik, bingung mau bawa aku ke mana,” tambah Icha. “Dia bingung mau ke mana, akhirnya aku dibawa ke hotel. Aku di situ semalaman sama dia sampai jam 10 pagi. Aku sempat ke Jakarta nemenin dia manggung, sehari terus pulang lagi ke Lampung. Selesai dari situ aku sudah enggak sanggup mungkin jalanin semuanya.”

Banyaknya netter yang geram pada mantan vokalis kangen band itu menghujat Andika. “Smg cpet d penjara tuh si andika jelek!!!! Cepet mmpus lo!! Malu2in org lampung ajh kelakuanny!!” amuk pemilik akun @vhie_goen**an. “Bangkeeeee.. biadab…istri dipukulin depan anak…udah kebiri aja,” tambah akun @grace_ang**l.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here