Begini Kronologi Pengeroyokan Dicky Smash

Jalaon.com – Setelah menjadi korban pengeroyokan di salah satu klub malam pada Sabtu 28 Juli 2017, kini Dicky Smash harus beristirahat total dan menjalani perawatan guna untuk memulihkan beberapa luka ditubuhnya.

Dicky mengatakan bahwa ia mengalami luka di bagian bibir dalam karena sobek, benjol di kepala dan engsel lengan tangannya bergeser akibat terjatuh saat dipukul oleh pelaku pengeroyokan.

Manajer Dicky, Yudi menceritakan kronologi kejadian pengeroyokannya bermula dari teman Dicky yang bernama Stenli sedang adu mulut dengan salah satu wanita pengunjung klub, kemudian tiba – tiba ada seorang pria yang menendangnya dari belakang hingga terjatuh dan kemudian terjadilah penganiayaan.

“Saat teman Dicky (Stenli) adu argumen dengan salah satu perempuan, tiba-tiba ditendang dari belakang oleh cowok. Jatuhlah, lalu ditendang dan dipukuli. Dicky juga dipukul mulutnya, dia jatuh dengan posisi salah sampai tangan kanannya terkilir,” ujar Yudi saat dihubungi, Senin (31/7/2017).

Tak lama saat insiden tersebut berlangsung, Dicky dan pengeroyok kemudian diamankan oleh security lalu dilakukan visum guna untuk laporan kepada polisi.

“Security langsung amanin mereka dan dibawa ke basement. Kemarin juga habis visum,” katanya.

Selain menjalani perawatan dari dokter, Dicky juga sedang menjalani perawatan secara tradisional untuk mengembalikan engsel tulang lengan tangan yang bergeser.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here