Bek Chelsea : Kami Masih Membutuhkan Pemain Bintang Baru

Jalaon.com – Pemain belakang Chelsea Cesar Azpilicueta menilai bahwa timnya masih kekurangan pemain bintang, oleh karenanya ia mendesak agar Antonio Conte segera merekrut pemain baru.

Sebelumnya pada bursa transfer musim panas ini Conte sudah merekrut beberapa pemain muda seperti Alvaro Morata, Willy Caballero, Tiemoue Bakayoko, dan Antonio Rudiger.

Walaupun begitu, Chelsea juga telah kehilangan beberapa pemain bintang yang mengakibatkan posisi The Blues ini semakin terpuruk, terlebih lagi ada dua pemain yang terkena kartu merah yaitu Gary Cahill dan Cesc Fabregas.

Mengutip laman Evening Standart, Azpilicueta menilai bahwa posisi skuat Chelsea saat ini sangat tidak seimbang sehingga tim cukup kualahan baik dalam penyerangan maupun bertahan.

” Anda bisa lihat pemain yang pergi dan datang sangat tidak seimbang. Kami memang punya banyak pemain muda, namun mempertahankan gelar tidak mudah,” kata Azpilicueta.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa kondisi pemain baru saat ini masih membutuhkan bimbingan dari pemain senior agar bisa menyeimbangkan permainan.

“Para pemain itu butuh bimbingan dari pemain bintang. Jadi kesimpulannya, kami memang ingin mendapat pemain baru.” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here