Published On: Jum, Agu 19th, 2016

Inilah Bentuk Tubuh Ideal Wanita Dari Berbagai Negara

Jalaon.com – Seperti apa sih bentuk tubuh ideal wanita? Sebuah pertanyaan sederhana dengan beragam jawaban, entah itu keluar dari mulut kaum adam atau hawa sekalipun. Setiap orang mungkin punya selera berbeda ataupun serupa, namun sejumlah orang pada suatu negara punya jawaban seragam yang bisa dijadikan tolak ukur.

Baru-baru ini ada sebuah diskusi menarik di situs Quora yang membahas soal bentuk tubuh ideal wanita. Ternyata setiap negara punya standar berbeda seperti dilansir dari laman Mirror.co.uk (18/08/2016).

1. China

Bentuk tubuh ideal wanita China yaitu langsing, tinggi semampai dengan kaki jenjang. Mereka bahkan rela menjalani diet super ketat demi tubuh idaman.

2. Bangladesh

Kaum pria di Bangladesh menyukai wanita dengan bentuk badan agak berlekuk, tinggi paling sedikit 157cm, alis tebal dan bola mata hitam besar, hidung mancung dan warna kulit terang. Selain itu mereka juga menyukai wanita dengan kepribadian sederhana dan sopan.

3. Prancis

Negara ini punya segudang wanita cantik dengan selera fashion berkualitas. Ternyata bentuk tubuh ideal kaum hawa di Prancis lebih condong ke payudara kecil, bukan besar yang justru dianggap berlebihan. Selain itu kaum pria juga menyukai wanita yang berkepribadian tomboy.

4. Inggris

Badan mungil, tidak terlalu kurus, payudara besar (bukan hasil operasi plastik), lekuk tubuh berbentuk indah dan tinggi sekitar 170cm merupakan bentuk tubuh ideal wanita Inggris.

5. Amerika Serikat

Bentuk tubuh paling ideal bagi wanita Amerika Serikat yaitu tinggi, berlekuk, rambut pirang, mata biru/coklat, warna kulit terang atau kecoklatan.

6. Mesir

Kaum pria menyukai wanita seperti Hind Rostom, aktris yang disebut sebagai Marilyn Monroe dari Mesir. Soal bentuk tubuh ideal, maka wanita harus memiliki badan berlekuk dan payudara besar.

7. Bulgaria

Bentuk tubuh ideal wanita Bulgaria tak jauh dari tipe atletis seperti tinggi, langsing, badan ketat dan payudara besar.

8. Swiss

Kaum pria di Swiss menyukai wanita dengan bentuk tubuh agak kurus, tidak terlalu tinggi, rambut coklat dan warna mata terang.

Lalu, bagaimana bentuk tubuh ideal wanita Indonesia?