Published On: Rab, Agu 2nd, 2017

Berbalik Dukung Jokowi, Perindo akan Jalin Komunikasi dengan Partai Lain

Jalaon.com – Keputusan Hary Tanoesoedibjo dengan Partai Perindo memang sempat mengejutkan publik karena telah melakukan manuver dukungan calon presiden dalam Pilpres 2019 mendatang kepada Joko Widodo.

Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan bahwa partai Perindo akan menjalin komunikasi dengan partai yang lain untuk bisa berdiskusi terkait dukungan terhadap Calon Presiden 2019.

“Partai Perindo akan melakukan komunikasi dengan partai lain. Semua partai adalah teman yang kita ajak berembuk menyatukan bangsa ini. Semua serba mungkin, tidak ada yang tidak mungkin,” ujar Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Ketika ditanya mengenai strategi pemenangan terhadap Jokowi, Ahmad Rofiq enggan untuk membicarakannya karena ia menjelaskan bahwa keputusan manuver untuk mendukung Jokowi tersebut masih belum final dan harus dimusyawarahkan terlebih dahulu.

“Nanti kita putuskan dulu (mengusung Jokowi atau tidak), kalau belum diputuskan, bagaimana menggalang dukungan. Kita diskusikan dulu, putuskan dulu, baru ambil kebijakan,” paparnya.