Published On: Sen, Agu 15th, 2016

Haduh, Beredar 2 Bukti Perselingkuhan Raffi Ahmad & Ayu Ting Ting

Jalaon.com – Gosip perselingkuhan artis Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terus memunculkan bukti dan saksi baru. Kedua presenter beken itu sebelumnya berkali-kali membantah tuduhan miring yang menyebutkan mereka liburan bareng ke Amsterdam, Belanda 17 Juli silam. Netizen semakin penasaran, benarkah Raffi yang berstatus menikah tega mengkhianati Nagita Slavina dan “main gila” dengan janda cantik Ayu?

Sejumlah haters Ayu Ting Ting (@Ayutingting_haters) di sosial media seakan tak pernah lelah meng-upload bukti keberangkatan sang biduan dangdut bersama Raffi. Kini tersebar luas bukti tiket elektronik maskapai pesawat atas nama Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting.

Tampak jelas dalam tiket elektronik terlampir tanggal keberangkatan, nama maskapai dan nomor penerbangan. Bukti tersebut seolah menampar sangkalan Raffi dan Ayu yang mengaku tak pernah pergi liburan bareng. Haters Ayu Ting Ting berani menjamin tiket elektronik yang mereka unggah adalah asli, bukan editan.

Bukan cuma bukti tiket elektronik yang diperlihatkan, akun Ayutingting_haters turut mengunggah screencapture obrolan dengan seorang saksi mata yang melihat langsung “adegan perselingkuhan” Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Saksi mata mengaku berprofesi pramugari senior di maskapai yang ditumpangi kedua artis tersebut.

Ini bukti tiket elektronik pesawat Ayu Ting Ting

Ini bukti tiket elektronik pesawat Ayu Ting Ting?

Menurut penuturan sang pramugari, Raffi dan Ayu duduk satu bilik di First Class. Selama perjalanan keduanya sering berciuman layaknya kekasih dimabuk asmara. Sayangnya pernyataan saksi mata tidak disertai bukti berupa foto ataupun video. Si pramugari berkilah tak bisa merekam bukti karena sedang bertugas dan takut kena teguran pihak maskapai.

Sang pramugari bahkan menyebut Raffi dan Ayu sempat ketinggalan maskapai luar negeri karena telat datang, oleh karena itu mereka akhirnya menaiki maskapai dalam negeri. Raffi tak membantah telah pergi liburan ke Amsterdam, Belanda, tanpa ditemani sang istri Nagita.

Bukti obrolan pramugari yang melihat Raffi dan Ayu berciuman

Bukti obrolan pramugari yang melihat Raffi dan Ayu berciuman?

Kepada rekan media infotainment, Nagita mempercayai semua ucapan yang keluar dari mulut Raffi. Ibunda Rafatar itu yakin sang suami tak tega menghancurkan biduk rumah tangga lalu “main mata” dengan sahabatnya sendiri. Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sudah berhembus sejak lama, bahkan kabarnya terjadi keretakan jalinan sahabat yang ikut melibatkan Jessica Iskandar.