Published On: Ming, Jul 2nd, 2017

Berhenti Jadi Artis, Egi John Ingin Menjadi Pedagang

Jalaon.com – Setelah memutuskan untuk berhijrah sesuai dengan syariat Islam, kini pesinetron Egi John telah bertekad untuk meninggalkan dunia keartisan atau entertainment untuk selama – lamanya.

Suami Kamilia Yasmin ini sudah memantapkan hati untuk mencari penghasilan di bidang lain yang dirasa tidak akan mengganggu aktivitasnya dalam memperdalam ajaran agama Islam.

“Insya Allah, mudah-mudahan aku bisa benar-benar ninggalin pelan-pelan dunia showbiz ataupun dunia entertainment,” ucap Egi John saat ditemui di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

Menjadi pedagang atau pebisnis adalah salah satu pilihan yang akan ditekuni oleh mantan suami Marshanda ini untuk bisa memenuhi kebutuhan hidupnya dan keluarganya.

“Paling dagang, aku lebih suka itu. Berniaga Insya Allah,” ucap Egi.

Sang istri, Kamilia Yasmin juga sangat mendukung penuh keputusan sang suami yang ingin mencari pundi – pundi rezeki dengan cara lain, yaitu berdagang. Kamilia pun mengungkapkan bahwa dirinya lebih menyukai Egi menjadi ahli ibadah ketimbang menjadi seorang selebritis.

“Karena Egi sekarang panutannya Rasulullah. Jadi sebaik-baiknya pekerjaan itu berdagang, usaha,” kata Kamilia.