Berusia 94 Tahun Nenek Ini Masih Kerja Di Restoran

00155207

Jalaon.com – Usia biasanya dijadikan alasan seseorang untuk berhenti beraktivitas. Namun hal tersebut tak berlaku bagi seorang nenek tangguh asal Indiana, Amerika. Bagaimana tidak, nenek yang telah berusia 94 tahun itu kini masih aktif bekerja di sebuah restoran cepat saji ternama.

Dilansir dari wowkeren, nenek bernama Loraine Maurer ini telah bekerja di McDonald’s sebagai kasir selama 44 tahun yaitu sejak 1973 lalu. Meski telah berusia lanjut, namun nenek yang sangat populer di daerahnya ini mengaku tak berencana untuk segera pensiun.

Maurer mengaku bahagia dan tak lelah dengan pekerjaannya. Ia bahkan kerap mendapat tumpangan dari para pelanggan dan rekan kerjanya saat berangkat ke restoran yang tak jauh dari rumahnya itu. Ia bahkan mengaku mengetahui kisah hidup seluruh pelanggannya.

“Aku tahu apa yang terjadi dengan hidup mereka, aku juga mengingat beberapa anak mereka. Kalau ada yang meminta doa, maka aku akan mendoakannya. Aku tahu kehidupan mereka,” kata Maurer dilansir dari People. Ia pun selalu melayani pelanggannya dengan senyum sumringah.

Maurer yang memiliki empat anak ini mengaku tak hanya mencintai pekerjaannya. Ia juga sangat suka makanan yang ada di restoran tersebut. Selama 44 tahun bekerja, Maurer bahkan selalu makan makanan di sana. Nenek tangguh itu bahkan berkata, “mereka adalah temanku, bukan pembeli biasa.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here