Published On: Kam, Mar 9th, 2017

Blackberry Android Sudah Dapat Dipesan Melalui Marketplace

d

Jalaon.com – Kabar bahwa Blackberry akan meluncurkan sebuah ponsel Android bukanlah hal rahasia lagi, para penggemar Blackberry pun sudah menanti – nanti kehadiran BB Android ini.

Blackberry versi Android ini akan diberikan nama Blackberry Aurora, sungguh sebuah nama yang elegan. Smartphone ini merupakan hasil produksi dari join venture antara PT Tiphone Mobile Indonesia dengan BlackBerry yang bernama PT BB Merah Putih (BBMP).

Blackberry Aurora akan muncul dengan tiga varian warna yang menarik, yaitu emas, silver dan hitam. Tak hanya menghadirkan warna yang menarik, smartphone ini juga dibekali dengan layar berukuran 5.5 inci HD, Memori: RAM 4 GB, ROM 32 GB, MicroSD up to 64 GB dan menggunakan Android 7.0 (Nougat).

Hari ini Kamis (9/3/2017) pukul 10.30 pagi Blackberry telah melakukan launching Blackberry Aurora di Grand Ballroom Hotel Fairmont Jakarta. Dalam acara launching tersebut pihak Blackberry telah mengumumkan spesifikasi lengkap smartphone teranyarnya tersebut.

Selain itu, juga telah diumumkan bahwa smartphone ini sudah dapat dipesan dengan sistem pre order melalui beberapa marketplace ternama yaitu, Blibli.com, Lazada, Alfacart dan Elevenia.