Published On: Jum, Apr 28th, 2017

Bola Tenis Bisa Menjadi Teman Anda Selama di Pesawat

d

Jalaon.com – Selama perjalanan yang cukup lama di dalam pesawat, seringkali tubuh merasa pegal – pegal dan terutama di bagian punggung yang terasa nyeri dan kaki yang mulai terlihat bengkak.

Wajar saja jika duduk dalam waktu yang lama saat perjalanan akan membuat beberapa bagian tubuh terasa nyeri. Namun, pernah terpikirkah anda untuk membawa bola tenis saat dalam perjalanan?

Seperti yang dilansir di laman Good Housekeeping, Jumat (28/4/2017), ternyata bola tenis dapat bermanfaat untuk menghilangkan rasa nyeri yang dirasakan pada beberapa bagian tubuh seperti leher, punggung hingga kaki.

Seorang ahli bedah yang bernama Ali Ghoz dari London Orthopedic Clinic, mengatakan bahwa dengan menekan dan memutar – mutar bola tenis di bagian tubuh yang terasa nyeri atau sakit dapat meredakan rasa nyeri tersebut.

“Dengan membawa bola tenis atau alat pijat ke dalam pesawat akan membantu melancarkan sirkulasi,” jelas Ali Ghoz.

Bola tenis ini bisa menjadi teman anda selama perjalanan di dalam pesawat jika anda tidak memiliki alat pemijat, karena dengan memijat dengan bola tenis dapat memperlancar kembali peredaran darah dalam tubuh anda.