Published On: Rab, Mei 24th, 2017

Bom Meledak di Konser Ariana Grande, Fatin Turut Menyesalkan

da

Jalaon.com – Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada Senin (22/5/2017) telah terjadi ledakan bom bersamaan saat konser Ariana Grande berjalan di Manchester Arena, Inggris. Dalam insiden tersebut telah menelan puluhan korban jiwa dan korban luka – luka.

Sebagai penggemar Ariana Grande, Fatin Shidqia sangat menyayangkan insiden tersebut, pasalnya ia berencana untuk menonton konser Ariana di Asia.

“Sangat menyayangkan. Karena aku sendiri punya rencana mau nonton konser dia di Asia. Karena aku lihat dia di konsernya ‘Dangerous Woman’ itu bagus banget kan,” kata Fatin, saat menggelar acara peluncuran single terbarunya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).

Fatin mengaku tidak pernah menyangka jika akan ada ledakan bom ditengah – tengah konser megah penyanyi dunia sekaliber Ariana Grande. Namun, penyanyi muda ini mengaku bahwa apa yang terjadi itu adalah musibah.

“Enggak ada orang yang benar-benar menyangka. Karena dia selama ini gelar konser di beberapa negara aman-aman aja. Balik lagi sih ini musibah. Kita enggak pernah tahu, semoga semuanya semakin baik-baik aja,”  tuturnya.