Published On: Rab, Mar 22nd, 2017

Boyzone Segera Gelar Konser Reuni

d

Jalaon.comBoyzone, sebuah grup boy band yang hits pada era 90an ini kabarnya akan segera kembali ke dunia musik international. Beredar bocoran informasi bahwa Boyzone akan merilis album terbaru dan juga akan melakukan tour konser untuk memperingati ulang tahun Boyzone yang ke 25.

Seperti yang dilansir Mirror, Senin (20/3/2017), Anggota grup vocal ini diantaranya Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy, dan Mikey Graham sudah melakukan pertemuan reuni sekaligus merencanakan soal kembalinya mereka ke dunia hiburan.

Kabarnya Boyzone akan secara resmi kembali ke panggung hiburan pada tahun 2018 mendatang. Hal ini dikatakan oleh seseorang yang tidak diketahui namanya.

“Boyzone akan kembali ke dunia musik pada 2018 nanti, nanti akan menjadi tahun jadi mereka yang ke-25, sehingga mereka berencana melakukan sesuatu yang istimewa. Mereka telah melakukan pertemuan dan terdapat beberapa ide yang tengah dipersiapkan.” katanya.

Menariknya, dalam konser tersebut, Boyzone tidak sendirian, melainkan akan mengajak beberapa boyband dan Girlband yang populer di era 90an untuk berkolaborasi, salah satunya yaitu Westlife.