Brigjen Alfret Ucapkan Permohonan Maaf kepada Bripka Yoga

Jalaon.com – Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh sangat menyayangkan kejadian atas anggota TNI yang menghardik dan memukuli Salah satu anggota Polisi Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, Riau pada Kamis 10 Agustus 2017.

Alfret juga menyampaikan permohonan maaf atas perlakuan anggota Korem 031/Wira Bima tersebut yang sangat buruk, dan ia mengaku kesalahan tersebut tidak dapat ditolerir.

” Kita menyampaikan permohonan maaf dan proses hukum tetap jalan karena TNI AD tidak mentolerir kejadian seperti ini,” ujar Alfret di Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Selain itu, Alfret mengatakan bahwa anggotanya yang memukuli petugas polisi yang bernama Bripka Yoga itu memang mengalami gangguan kejiwaan dan dalam kesehariannya memang memiliki tabiat yang kurang baik.

” Sudah pernah diperiksa kejiwaan dan memang dinyatakan ada gangguan kejiwaan. Termasuk pembuktian tentang kelainan jiwanya,” jelasnya.

Alfret atas nama TNI AD mengucapkan permohonan maaf kepada Bripka Yoga yang telah menjadi korban pemukulan yang dilakukan oleh salah satu anggotanya.

“Kita tentu meminta maaf kepada pihak korban Bripda Yoga,” ucap Jenderal bintang 1 TNI AD ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here