Published On: Rab, Apr 12th, 2017

Bus Dibom, Laga Dortmund Vs Monaco Ditunda

Twitter @BVB

Twitter @BVB

Jalaon.com – Kejadian mengejutkan menimpa Borussia Dortmund jelang laga lawan AS Monaco, Selasa (11/4/2017). Bus yang ditumpangi rombongan pemain dibom sesaat setelah keluar dari hotel.

Sedikitnya ada tiga bom yang meledak di dekat bus. Beruntung tidak ada korban serius dalam insiden itu.

Hanya bek Dortmund, Marc Bartra yang dilarikan ke RS karena terluka pada bagian tangan dan kaki. Sedangkan para pemain lain dalam kondisi sehat meski mengalami syok.

Akibat bom tersebut laga Dortmund kontra Monaco harus ditunda. Kedua tim akan bermain nanti malam tetap di Signal Iduna Park, markas Dortmund.

“Tim dan staf pelatih tentu saja terkejut dengan kejadian ini. Tidak mudah rasanya untuk mengeluarkan ketakutan dari pikiran,” kata CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke seperti dilansir Soccerway.

“Kami telah menghubungi pihak keamanan dan Monaco. Laga akan ditunda hingga nanti malam dan fans tetap bisa menggunakan tiket yang ada,” ujarnya menambahkan.

Presiden Dortmund, Reinhard Rauball berharap para pemain tetap tampil maksimal di laga nanti. “Mereka sangat profesional, dan saya yakin performa mereka tidak terganggu.”