Published On: Sel, Apr 24th, 2018

Cara Berdamai Dengan Masa Lalu Sendiri

Jalaon.com – Memiliki masa lalu yang kelam merupakan salah satu beban di masa depan yang terkadang kita ingat karena masa lalu yang membuat kita menjadi buruk. Tapi,seiringnya waktu berjalan kita harus bangkit dan memaafkan diri kita sendiri dengan cara berdamai dengan masa lalu sendiri

Dengan cara move on menjadi yang lebih baik lagi. Insya Allah kehidupan kita akan menjadi luar biasa karena dapat melupakan masa lalu dan kenangan yang buruk. Lewat artikel menarik berikut kami sengaja bagikan informasi berikut untuk anda yang kesulitan melupakan masa lalu sendiri.

Positive Thinking

Positive Thinking adalah hal yang perlu kita lakukan saat kesulitan berdamai dengan masa lalu. Ya,anda perlu berpikir positif jika masa lalu buruk adalah salah satu bentuk perilaku kita yang membuat kita menjadi dewasa dan hidup semangat kembali.

Memaafkan Diri Sendiri

Memaafkan diri sendiri adalah langkah yang tepat dalam melupakan masa lalu. Ya,kita perlu ingat kesalahan kita dan kita perbaiki agar tidak terulang kembali. Tak perlu sedih yakinlah semua akan indah pada waktunya.

Mencari Kesibukan Positif

Mencari kesibukan positif dan beraktifitas merupakan salah satu hal yang bisa anda lakukan dalam berdamai dengan masa lalu. Cukup berolahraga atau hangout dan teman-teman. Semua masalah anda akan hilang.

Beribadah

Beribadah adalah hal yang perlu dilakukan karena kewajiban setiap umat beragama. Tapi,memperbanyak ibadah juga akan menenangkan diri kita sehingga dapat melupakan masa lalu yang kelam. Berdoa saja dan niatkan jika anda ingin berubah menjadi yang lebih baik,maka masa lalu akan terlupakan.

Meditasi

Rileksasi dengan cara Yoga adalah meditasi terbaik untuk melupakan masa lalu. Ya,dengan cara itu anda akan dapat melupakan masa lalu.