Cara Diet OCD Ala Dedy Corbuzier Ampuh Banget

Jalaon.com – Beberapa tahun yang lalu anda pernah mendengar bukan tentang cara diet ocd ala deddy corbuzier? Ya,sempat booming pada beberapa tahun silam. Ternyata cara diet itu masih banyak digunakan oleh orang-orang yang kesulitan diet. Dibanding menggunakan cara diet extreme,memang cara diet berikut sangatlah sehat. Mengingat,cara ini adalah cukup dengan berpuasa saja. Anda bisa mendapatkan tubuh yang ideal.

Cara Diet OCD

Jendela makan 6 jam, 18 jam puasa.
Bagaimana OCD benar pada tahap ini bahwa Anda diberi kebebasan untuk makan selama enam jam, dan harus melakukan puasa selama 18 jam. Misalkan Anda memulai diet OCD jam 1 siang, maka Anda bebas makan jam 1 siang sampai jam 7 malam. Sementara di jam 7 malam. Sampai jam 1 siang keesokan harinya adalah saat puasa. Metode kedua diet OCD ini harus dilakukan jika Anda terbiasa dengan tahap pertama diet OCD.

Jendela makan 4 jam, puasa adalah 20 jam.
Diet fase OCD yang satu ini mengalami kesulitan bertambah. Bagaimana OCD benar pada tahap ini adalah Anda memiliki waktu luang untuk makan hanya selama 4 jam dan sisa waktu (20 jam) adalah saat berpuasa. Misalnya, Anda memulai OCD jam 1 siang, maka Anda bebas makan dari jam 1 siang sampai jam 5 sore. Dan selebihnya, yaitu dari jam 5 sore sampai jam satu keesokan harinya. Kamu harus cepat Bagi mereka yang terbiasa belu, metode diet ini mungkin akan terasa berat. Karena itu jika ingin menerapkannya, sebaiknya Anda berlatih dulu dengan tahap pertama dan kedua dari OCD. Untuk implementasinya, jika metode diet ini terbukti berat, Anda bisa melakukan kombinasi OCD dengan cara fase 1 dan 2.

Puasa selama 24 jam.
Pada tahap diet OCD ini adalah yang paling sulit. Bagaimana OCD benar pada tahap ini adalah Anda harus melakukan puasa selama 24 jam. Lalu kapan jendela makan? Anda tidak perlu khawatir, karena metode OCD dengan cepat 24 jam, tidak perlu dilakukan setiap hari, tapi sebaiknya 1 – 2 kali seminggu hanya untuk metode pengalih perhatian dari tahap OCD sebelumnya. Jadi jendela makan adalah jam puasa sebelum dan sesudah puasa.

Misalkan Anda memulai diet OCD jam 1 siang, maka Anda harus cepat pada pukul satu siang sampai jam 1 siang keesokan harinya lagi. Setelah itu Anda bisa makan lagi seperti biasa. Untuk panjang jendela waktu, tergantung dari kombinasi diet OCD yang anda terapkan. Karena setelah berpuasa selama 24 jam, Anda bisa kembali ke tahap sebelumnya dari diet OCD sesuai dengan kemampuan Anda.

Intinya, prinsip penerapan diet OCD tidak wajib menggunakan salah satu tahapan diet yang memiliki cara OCD yang dijelaskan di atas. Anda bisa memadukannya sesuai dengan kemampuan Anda. OCD pada diet buatan Deddy Corbuzier, juga diterapkan secara bertahap. Dulu di awal sejak awal, di minggu pertama Deddy menggunakan metode 6 jam tersisa dan makan cepat. Pada minggu kedua menggunakan metode 4 jam puasa, sisa puasa.

Dan pada minggu ketiga sudah bisa melakukan metode puasa 24 jam yang dilakukan 1 kali seminggu sebagai gangguan melakukan window makan 4 jam. Kemudian pada minggu ke empat sampai Deddy sekerang sudah bisa menerapkan pola puasa 24 jam yang dilakukan dua kali seminggu dengan dikemas 4 jam.

Tapi cara yang terakhir dilakukan Deddy ternyata tidak kaku atau bisa dilakukan secara fleksibel menyesuaikan diri dengan kondisi tubuhnya. Terkadang Deddy melakukan puasa selama 24 jam hanya sekali dalam seminggu dengan jendela 6 jam. Terkadang ia melakukan puasa 24 jam dua kali seminggu dengan jendela 8 jam. Hal unik lain dari diet OCD adalah dengan melakukan cara diet yang benar, pelaku OCD ini tidak perlu melakukan olahraga keras untuk menghasilkan berat badan ideal, seperti berolahraga, olahraga kardio, sit up atau melelahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here