Cara Memutihkan Kulit Dalam 1 Minggu

Jalaon.com – Memiliki kulit putih keinginan semua orang terutama kaum hawa. Banyak yang ingin memiliki kulit putih karena wajah adalah pusat perhatian. Nah,bagi anda yang mungkin penasaran bagaimana cara memutihkan kulit dalam 1 minggu bisa membaca artikel berikut.

Cara Memutihkan Kulit

1. Lemon
Yakin buddy sudah tahu tentang manfaat air jeruk nipis. Beberapa situs web juga harus menjelaskan bahwa salah satu manfaat dari kapur wasto mencerahkan kulit, mencegah jerawat, mengutasi minyak pada wajah serta mengangkat sel kulit mati. Lemon sangat baik untuk kulit, ini adalah karena lemon mengandung senyawa antioksidan yang sangat baik. Selain itu buah kecil ini juga kaya akan vitamin c yang memiliki manfaat untuk perawatan kulit.

Bagaimana memanfaatkan lemon ini?

Hal pertama yang harus dilakukan adalah buddy mengirisnya menjadi 2 bagian, setelah itu air di jalan blackmailed. Setelah selesai, kemudian menggunakan air jeruk nipis sebagai topeng dengan menggunakan tangan untuk menggosok seluruh wajah sambil dipijat-pijat selama 10 detik sehingga lemon jus lebih cepat meluas. Pasti akan merasa dikulit tersengat, namun terus hanya dan biarkan duduk selama 30 menit dan kemudian bilas hingga bersih.

2. Pisang
Ternyata bahwa buah pisang juga dapat digunakan untuk memutihkan wajah buddy. Hal ini karena pisang mengandung vitamin C yang cukup tinggi.

Lalu bagaimana cara untuk memanfaatkan pisang untuk memutihkan wajah?

Trik ini juga sangat mudah, dengan membuat pisang menjadi sebuah topeng. Tapi pisang yang dapat Anda gunakan adalah pisang atau pisang hanya berisi sedikit madu murni. Bagaimana saya tahu bahwa pisang mengandung banyak madu atau tidak? Berikut adalah cara untuk memotong pisang dan terlihat di pusat. Jika itu hanya tampak sedikit madu di tengah, maka bisa digunakan untuk masker. Untuk digunakan sebagai topeng, tentu pisang harus dilembutkan terlebih dahulu agar terlihat seperti pasta, itu oleskan secara merata dan diamkan selama 30 menit. Kemudian bilas dengan air dingin dan bersih.

3. Pepaya
Pepaya adalah ternyata mengandung banyak vitamin, seperti vitamin A, B dan C sangat dibutuhkan tubuh. Selain memiliki banyak vitamin, pepaya ini juga diyakini dapat membantu Anda untuk mencerahkan kulit wajah jika digunakan secara teratur dan benar. Buah pepaya di sendiri mengandung senyawa yang pemutih alami. Fermentasi pepaya daging jika itu bisa melarutkan sel kulit mati dan memberkan kecerahan dan kesegaran kulit tubuh.

Bagaimana memanfaatkan pepaya?

Kuncinya adalah hanya dengan mengkonsumsi buah pepaya secara teratur tetapi tidak berlebihan. Selain itu Anda juga bisa menggosok daging pepaya: untuk kulit wajah dan kemudian didiamkan selama 30 menit, atau Anda juga dapat membuat masker oleh melumatkan pepaya daging, kemudian campur dengan perasan jeruk nipis dan air kemudian dioleskan di seluruh wajah.

Menggunakan bahan-bahan alami adalah solusi yang terbaik yang Anda dapat melakukan perjalanan untuk mendapatkan putih dan sehat. Dengan menggunakan bahan-bahan alami secara teratur, tidak menutup kemungkinan kulit menjadi putih seperti artis Korea. Menghaluskan kulit putih mereka sebenarnya juga tidak selalu berasal dari hasil operasi plastik, tetapi sudah sejak turun temurun nenek moyang mereka sudah memiliki resep rahasia untuk mengobati kulit wajah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here