Carrick Mendoakan yang Terbaik untuk Akhir Karir Rooney

Jalaon.comWayne Rooney telah resmi kembali ke tim Everton setelah menyelesaikan transfernya dari MU dan menandatangani kontrak selama dua tahun bersama Everton pada akhi pekan lalu.

Kepergian Rooney telah membuat pemain gelandang MU, Michael Carrick sedih karena harus kehilangan sosok sahabat yang sudah lama berkarir bersama di Manchester United.

“Jelas Rooney meninggalkan MU adalah masalah besar dan dia telah menjadi bagian besar klub ini sejak pertama kali menginjakkan kaki dan sejak melakukan debutnya, sebuah debut yang luar biasa. Aku sedih melihatnya pergi,” ucap Carrick kepada MUTV.

Di mata Carrick, Rooney merupakan sosok pemain yang luar biasa, hal ini terbukti bahwa Rooney mampu dipertahankan oleh MU selama belasan tahun dan mampu mencetak sebanyak 253 gol dalam 559 kali pertandingan.

“Aku mengerti mengapa Rooney pergi dan kami semua sepenuhnya mendukungnya dan mendoakan yang terbaik untuknya karena dia telah menjadi pemain yang luar biasa bagi klub dan telah meninggalkan warisan yang luar biasa,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here