Published On: Sab, Apr 8th, 2017

Ceak Rekor, Kakek Ini Masih Berani Naik Roaller Coster

00157051

Jalaon.com – Baru-baru ini seorang kakek merayakan hari ulangtahunnya yang ke-105 tahun dengan cara yang ekstrem. Tak ingin menikmati momen berharga itu dengan duduk manis, kakek bernama Jack Reynolds itu justru memilih naik wahana roller coaster di sebuah taman bermain.

Dilansir dari Huffington Post, kakek buyut itu naik roller coaster bernama Twistosaurus pada Kamis, 6 April. Wahana itu ada di taman bermain Flamingo Land, Malton. Kakek yang berasal dari Chesterfield, Inggris ini pun berhasil mencetak rekor baru di Guinness World Record.

Reynolds pun mengaku senang dengan aksi nekatnya itu. “Aku sangat terpukau. Benar-benar menyenangkan,” ungkapnya. Aksinya itu bahkan ditayangkan di berita “Good Morning Britain” di salah satu stasiun TV Inggris dan menjadi pembicaraan netizen.
Dalam wawancaranya, Reynolds mengaku pernah naik roller coaster yang masih terbuat dari kayu di tahun 1930-an. Namun kakek menjalankan bisnisnya sebagai pemilik servis ambulan lokal bersama cucunya itu mengaku jika pengalamannya ini, “sedikit lebih baik”.

Selain naik roller coaster, ternyata Reynolds pernah memecahkan rekor dunia yang lain. Tahun lalu ia menjadi pria tertua pertama yang mencoba tato. Terbang dengan Tiger Moth di tahun 2014. Ia bahkan melakukan ice bucket challange di usianya yang ke-102 tahun.