Cedera Otot saat Melawan Vietnam, Satria Tama Menangis

Jalaon.com – Saat Timnas Indonesia U-22 bertanding melawan Vietnam di penyisihan Grup B pada Selasa (24/8/2017), penjaga gawang starter, Satria Tama telah mengalami cedera otot serius.

Akibat cedera tersebut, Satria Tama telah dilakukan perawatan intensif dan disarankan oleh tim medis agar beristirahat total selama tiga hari agar dapat memulihkan kembali otot yang cedera.

” Satria butuh waktu istirahat selama tiga hari saja. Kemarin setelah menjalani USG otot, dia sempat mendapatkan fisioterapi dan diberikan obat untuk pemulihan ototnya,” jelas Dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi, seperti yang dilansir bola.com, Kamis (24/8/2017).

Setelah mengalami cedera otot, lantas Satria digantikan oleh penjaga gawang cadangan Timnas U-22 Kurniawan Adjie. Saat kurniawan memasuki lapangan, Satria pun memeluknya dengan erat sambil meneteskan air mata.

Kurniawan pun berusaha untuk membantunya keluar dari lapagan serta mengusap tetesan air mata Satria Tama.

Sekedar informasi, Satria Tama berhasil tampil dengan maksimal saat diberikan kesempatan oleh pelatih Timnas U-22, Luis Milla menjadi pemain utama saat menghadapi timnas Vietnam dalam ajang SEA Games 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here