Published On: Kam, Apr 13th, 2017

Cetak 2 Gol Lawan Muenchen, Ronaldo Bikin Rekor Baru

Twitter @Championsleague

Twitter @Championsleague

Jalaon.com – Cristiano Ronaldo sukses membuat rekor baru usai laga Bayern Muenchen kontra Real Madrid dinihari WIB tadi. Dua golnya ke gawang Muenchen membuat CR7 telah mencetak 100 gol di kompetisi Eropa.

Dua gol Ronaldo sekaligus membawa Los Galacticos menang dengan skor 2-1. Tuan rumah hanya membalas melalui Arturo Vidal.

Ronaldo juga mengakhiri paceklik golnya sejak 27 September lalu atau 659 menit di lapangan. Kemenangan membuat langkah Madrid lolos ke semifinal terbuka lebar.

“Orang yang mencintai saya pasti tak pernah meragukan kemampuan saya. Tentu saya bahagia dan bangga bisa membuat rekor ini. Terlebih saya melakukannya melawan Muenchen,” kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

“Tidak mudah datang ke sini dan sempat tertinggal dulu di babak pertama. Namun gol cepat di babak kedua membuat segalanya menjadi mudah.”

Di sisi lain pemain asal Portugal itu mengaku punya resep khusus agar tetap tajam. “Saya mengubah metode latihan fisik. Terbukti dalam beberapa tahun terakhir saya jarang cedera.”