Conte Ingin Bertahan Lama di Chelsea

Twitter @ChelseaFC
Twitter @ChelseaFC
Twitter @ChelseaFC

Jalaon.com – Antonio Conte mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Chelsea dalam waktu yang lama. Ia menyebut suasana Stamford Bridge membuatnya nyaman.

Conte bergabung dengan Chelsea musim panas lalu. Ia terikat kontrak berdurasi tiga tahun di sana.

Terbukti performa The Blues melonjak bersama Conte. Mereka berpeluang meraih gelar Liga Inggris dan menembus semifinal Piala FA.

“Saya ingin bertahan di Chelsea selama mungkin. Dan saya senang fans Chelsea mendukung saya selama ini,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

“Tidak mudah untuk menjadi manajer dan semuanya tergantung dari hasil yang didapatkan. Namun tujuan saya hanya tidak mau kalah di setiap laga.”

Pelatih asal Italia itu sempat khawatir ketika menerima pekerjaan di Chelsea. Pasalnya ini adalah kali pertama baginya melatih di luar Italia.

“Ini pengalaman pertama saya di Inggris, liga yang baru, dengan bahasa yang berbeda. Jadi saya butuh waktu agar pemain menyerap filosofi yang saya inginkan,” ujar Conte.

“Jika kami juara maka itu penghargaan yang besar karena Chelsea tidak diunggulkan musim ini. Yang jelas saya mau bawa Chelsea juara dulu baru berbicara hal lain.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here