Conte Masih Incar Satu Pemain Lagi di Bursa Transfer Musim Panas

Jalaon.com – Menjelang musim baru Liga Inggris Chelsea pun tengah mempersiapkannya secara matang dan serius untuk bisa memperkuat skuatnya.

Salah satu upaya Chlesea untuk menghadapi babak baru di Liga Inggris yaitu dengan merekrut pemain – pemain terbaik agar mampu bersaing dengan klub – klub besar.

Di bursa transfer musim panas ini Antonio Conte masih ingin merekrut satu pemain andalan lagi setelah memboyong tiga pemain antara lain Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, dan Antonio Rudiger.

“Iya, tentu saja (masih membutuhkan pemain baru). Liga ini tidak mudah. Enam klub sangat kuat dan Anda harus mempersiapkannya dengan sangat baik,” kata Antonio Conte.

Dengan menebus pemain – pemain terbaik incarannya mantan pelatih Juventus ini berharap bisa membuat skuatnya lebih dapat bersaing di Liga Inggris dan mampu bertahan menjadi juara.

“Saya berharap bisa meningkatkan skuat. Bursa transfer belum selesai. Kami ingin lebih kompetitif dan kami ingin bersaing memperebutkan gelar juara lagi. Klub tahu prioritas yang saya inginkan,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here