Conte : Morata Butuh Waktu untuk Adaptasi dengan Chelsea

Jalaon.comAntonio Conte baru saja menebusĀ Alvaro Morata dari Real Madrid dengan harga yang cukup mahal, namun yang menimbulkan beberapa pertanyaan dari fans Chelsea adalah Morata tidak dijadikan sebagai pemain starter.

Saat bertanding melawan Arsenal di Community Shield, Minggu (6/8/2017) Morata sengaja dijadikan sebagai pemain cadangan oleh Conte, hal ini cukup mendapatkan protes dari fans Chelsea.

Namun, rupanya Conte memiliki alasan tersendiri mengapa pemain yang ia bayar mahal itu tidak dijadikan pemain starter, Conte menilai Morata masih belum bisa beradaptasi dengan The Blues.

“Morata perlu bekerja keras, tapi ini normal. Dia tinggal bersama kami hanya satu minggu dan sangat penting untuk menemukan kondisi fisik yang bagus dan memahami sepak bola kami,” jelas Conte seperti dikutipĀ Sportsmole.

Conte cukup memakluminya, ia juga mengatakan bahwa Morata masih memerlukan sedikit waktu lagi untuk bisa beradaptasi dengan gaya permainan dan tim Chelsea.

“Morata perlu sedikit waktu tapi normal dan ini sama dengan Antonio Rudiger (yang masuk sebagai pemain pengganti). Sama juga untuk Tiemoue Bakayoko (tak bermain di Community Shield),” ucap Conte.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here