Daftar Negara Pemilik Mr. P Terpanjang & Terpendek

Daftar ukuran Mr. P dari berbagai negara

Jalaon.com – Kaum pria enggan terbuka membahas ukuran Mr. P alias penis. Beberapa di antaranya merasa malu dan risih karena menganggap barang pribadinya tak sesuai standar yang berlaku. Sebenarnya panjang atau pendek alat kelamin pria turut dipengaruhi negara tempat tinggal. Suatu negara bisa memiliki rata-rata terpanjang dan terpendek.

Seperti dilansir dari laman Mirror, Sabtu (20/08/2016), ternyata rata-rata pria di negara Afrika memiliki penis terpanjang dalam keadaan ereksi. Mereka berada di urutan teratas mengalahkan negara lain di dunia. Kaum adam yang tinggal di Republik Kongo boleh berbangga hati karena ukuran Mr. P tergolong “istimewa”. Rata-rata memiliki panjang penis ereksi 7.1 inci, beda tipis dari Ekuador di peringkat dua dengan 7 inci.

Selain negara-negara Afrika yang mendominasi daftar sepuluh besar, masih ada sejumlah negara di kawasan Amerika Selatan dan Karibia. Kejutan besar justru terjadi pada Australia yang terpaksa keluar dari daftar teratas. Sementara itu ada tiga negara yang harus puas berada di posisi terbawah yaitu Thailand, Singapura dan Korea Utara.

Berikut sepuluh negara dengan rata-rata ereksi penis terpanjang di dunia.

1. Kongo 7.1 inci
2. Ekuador 7 inci
3. Ghana 6.8 inci
4. Venezuela 6.7 inci
5. Kamerun 6.6 inci
6. Kolombia 6.6 inci
7. Lebanon 6.6 inci
8. Jamaika 6.4 inci
9. Panama 6.4 inci
10. Burkina Faso 6.3 inci

Uniknya daftar sepuluh besar di atas tidak memuat satupun negara-negara kawasan Eropa. Rata-rata pria Inggris bahkan hanya memiliki panjang penis 5.6 inci dalam keadaan ereksi.

Berikut sepuluh negara dengan rata-rata ereksi penis terpendek di dunia.

1. Thailand 3.7 inci
2. Nepal 3.7 inci
3. Korea Utara 3.8 inci
4. Kamboja 4 inci
5. Sri Lanka 4.3 inci
6. Korea Selatan 4.3 inci
7. Pakistan 4.4 inci
8. Hong Kong 4.4 inci
9. Banglades 4.4 inci
10. Singapura 4.5 inci

Ada tiga negara di kawasan Asia Tenggara yang masuk daftar pemilik Mr. P terpendek di dunia yaitu Singapura, Kamboja dan Thailand. Sedangkan duo Korea, Utara dan Selatan, punya kesamaan dalam hal ukuran meski beda tipis. Lalu, bagaimana rata-rata Mr. P pria Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here