Published On: Kam, Agu 3rd, 2017

Dalam Waktu Dekat, Oppo Rilis F3 Edisi Barcelona

Jalaon.comOppo Indonesia akan segera meluncurkan smartphone Oppo F3 FC Barcelona (FCB) Limited Edition untuk yang kedua kalinya dimana sebelumnya Oppo sempat merilis seri F1 Plus FC Barcelona Edition yang dijual secara terbatas. Hal ini dikabarkan oleh Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia.

Kabarnya Oppo F3 Barcelona yang masuk dalam kategori selfie expert ini juga hanya akan diproduksi secara terbatas dan diperkirakan hanya ratusan unit.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan perangkat edisi spesial Oppo F3 FCB Limited Edition di pabrik kami. Dalam waktu dekan kami akan memperkenalkan perangkat ini secara resmi. Rencananya, Oppo F3 FCB Limited Edition akan dijual dalam waktu dan jumlah terbatas, mungkin hanya beberapa ratus unit yang tersedia,” terang Alinna melalui keterangannya, Kamis (3/8/2017) di Jakarta.

Oppo edisi Blaugrana ini dihadirkan dengan design yang cukup elegan dimana sangat ditonjolkan warna merah khas Barcelona ditambahkan aksen warna emas di bagian logo Barcelona sehingga semakin mempercantik penampilan smartphone ini.

Selain itu, Oppo F3 FCB ini juga dibekali dengan kamera ganda, dimana kamera utama difungsikan untuk selfie dan kamera lainnya untuk memgambil grup selfie yang bisa diperlebar hingga 120 derajat.

Namun sayangnya pihak Oppo masih belum membeberkan kisaran harga yang akan dibanderol saat resmi diluncurkan. Namun kabarnya untuk pembeli Oppo F3 FCB ini akan mendapatkan tas ekslusif dengan tema Barcelona senilai jutaan rupiah.