Dari Bisnis Bantal Custom, 2 Wanita Ini Raup Omzet Puluhan Juta Rupiah Perbulan

d

Jalaon.com – Sebuah ide bisnis sekecil apapun itu memang tidak bisa dianggap remeh dan sepele. Seperti bisnis yang saat ini sedang dijalankan oleh dua wanita muda Cindy Novita dan Stephanie Adela, yaitu membuat bantal custom dengan desain wajah orang dengan nama perusahaan Tootle.

Dari berbisnis bantal custom tersebut, Cindy dan Stephanie mampu meraup omzet puluhan juta rupiah setiap bulannya, dan mampu memproduksi puluhan bantal setiap bulannya.

Design dari bantal tersebut di cetak sesuai dengan permintaan konsumen. Lebih banyak konsumen meminta bantal tersebut di cetak dengan gambar wajah dirinya dan juga orang – orang terdekatnya.

Awal mula Cindy dan Stephanie menjalankan bisnis ini saat mereka masih bekerja sebagai karyawan kantoran. Saat itu mereka sering membicarakan soal bisnis.

“Awal mula Tootle, aku berdua dengan partner aku waktu itu kita masih kerja kantoran dan selalu ngobrol pingin buat sesuatu bisnis sendiri dan kepikiran bikin sesuatu yang customize dan kepikiran boneka. Tapi boneka targetnya terlalu terbatas karena hanya untuk anak kecil dan perempuan lalu kita ganti ke bantal,” kata Cindy.

Namun, bisnis custom bantal Tootle pun juga memiliki beberapa kendala, salah satunya yaitu kerumitan untuk mendesain wajah orang yang sama persis dengan yang ada di foto.

“Karena keunikan didesain seperti baju sama persis seperti yang dikirim lewat foto,” kata Stephanie.

Berkat kerja keras dan ketekunan yang dilakukan oleh Cindy dan Stephanie, ide bisnis mereka pun saat ini menjadi sebuah tren dan dapat menciptakan sebuah permintaan baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here