Published On: Ming, Jun 11th, 2017

Datangi Makam Julia Perez, Ini yang Dilakukan Dewi Perssik

Jalaon.com – Julia Perez kini telah pergi untuk selama-lamanya. Meski begitu, doa tidak pernah berhenti mengalir dari orang-orang yang mencintainya.

Meski tak terlihat di proses pemakaman, Dewi Perssik terlihat mendatangi makam Julia Perez di malam harinya. Tanpa banyak bicara, ia duduk di hadapan pusara sang sahabat.

Julia Perez

Tak lama kemudian, mantan istri Saipul Jamil itu membuka kitab suci Al Quran dan mulai membacakan beberapa ayat di dalamnya. Malam itu, Dewi Perssik tampil dengan mengenakan baju serta hijab bernuansa hitam.

YA Allah…ampunilah, rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah dia mba @juliaperrezz . Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskan lah dia…luaskan lah jalan masuknya cucilah dia dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan…” doanya.

Segelintir doa ia panjatkan untuk sang sahabat yang kini sudah terkubur di bawah tanah. Dewi Perssik berharap Julia Perez diampuni segala dosanya, dilindungi dari siksa api neraka dan dimasukkan ke dalam Surga.

Wahai YA Allah…ampunilah, rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah dia mba @juliaperrezz . Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskan lah dia…luaskan lah jalan masuknya cucilah dia dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan bagaikan baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantikan rumahnya dengan rumah yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya, dan keluarga yang lebih baik, dari yang ditinggalkan, Masukkanlah dia kedalam surga, dan lindungilah dari siksanya kubur serta fitnah nya, dan dari siksa api neraka. Wahai Allah berikanlah ampun, kami yang masih hidup dan kami yang telah meninggal dunia, kami yang hadir, kami yang ghoib, kami yang kecil-kecil kami yang dewasa, kami yang pria maupun wanita. Wahai Allah, siapapun yang Engkau hidupkan dari kami, maka hidupkanlah dalam keadaan iman. Wahai Allah janganlah Engkau menghalangi kami, akan pahala beramal kepadanya dan janganlah Engkau menyesatkan kami sepeninggal dia dengan mendapat rahmat-Mu wahai Tuhan lebih belas kasihan. Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam. Mari kita sama2 sambung doa buat sahabat kita mba @juliaperrezz ?

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Ia juga mengajak semua orang agar turut mengirimkan doa untuk Julia Perez. “Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam. Mari kita sama2 sambung doa buat sahabat kita mba @juliaperrezz,” ajaknya.