Dekati Mbappe Tanpa Izin, AS Monaco Melaporkan Klub Eropa ke FIFA

Jalaon.com – Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe saat ini tengah menjadi incaran bagi beberapa klub – klub besar Eropa, bahkan ada beberapa klub yang sengaja mendekati Mbappe tanpa seizin manajemen AS Monaco.

Dikutip dari situs resmi AS Monaco, tim asal Perancis ini mengecam klub – klub besar Eropa yang telah menyalahi aturan Liga Perancis dan FIFA karena melakukan kontak dengan pemain langsung tanpa ijin dari manajemen AS Monaco, dan pihaknya mengancam akan melaporkan tindakan tersebut kepada FIFA.

“AS Monaco dengan menyesal mengetahui jika terdapat klub besar sepak bola Eropa yang membuat kontak dengan Kylian Mbappe dan keluarganya tanpa izin kami, Hal tersebut bertentangan dengan aturan penyelenggara Liga Prancis nomor 211 dan aturan FIFA Nomor 18.3 tentang status dan transfer pemain. Oleh sebab itu, kami akan mengajukan tuntutan atas sikap klub tersebut kepada penyelenggara Liga Prancis dan FIFA,” jelas AS Monaco melalui keterangan tertulisnya.

Manajemen AS Monaco masih belum membeberkan siapakah klub yang dimaksud dalam keterangan tertulisnya itu, namun memang ada beberapa klub besar eropa saat ini yang tengah menginginkan untuk memiliki Kylian Mbappe, diantaranya yaitu Real Madrid, Arsenal, Manchester United, Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Liverpool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here