Published On: Rab, Mar 8th, 2017

Demi Aming, Evelyn Berusaha Menjadi Perempuan Seutuhnya

d

Jalaon.com -Momen kemesraan rumah tangga pasangan selebritis, Aming dan Evelyn Nada Anjani kerap kali eksis di dunia maya, terutama di media sosial Instagram. Namun dengan penampilan Evelyn yang terlihat menyerupai laki – laki, Aming pun kerap dikatakan menikah dengan seorang laki – laki.

Karena itulah Evelyn akhirnya memutuskan untuk mengikis sisi kelaki – lakiannya demi menjadi sosok seorang perempuan pada umumnya. Hal ini dilakukan untuk suami tecinta, Aming.

“Apa yang bisa saya lakukan semoga positif buat dia pelan-pelan. Walaupun aku enggak percaya diri, muka kayak cowok, rambut pendek, badan keker awalnya nggak pede,” kata Evelyn saat mengisi salah satu program acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Seiring dengan berjalannya waktu, Evelyn pun mencoba untuk dapat menjadi seorang istri yang mampu melayani suaminya dengan baik dalam hal apapun, termasuk dalam hal membuatkan masakan untuk Aming.

“Saya ubah dari dalamnya supaya bisa pede, belajar make up, masak, supaya saya bisa. Walaupun belum sempurna, saya bisa menjalani tugas saya seperti istri,” katanya.

Sampai saat ini Evelyn masih tetap berusaha untuk memperjuangkan pernikahannya bersama Aming, dan memohon agar Aming tidak melanjutkan niatnya untuk menceraikan Evelyn.