Demi Mirip Barbie, Wanita Ini Habiskan Ratusan Juta

Photographer Jeff O'Brien Stylist Sheryl Fettrick Job# 1249680 retouch: Peter Kaye

 

Boneka barbie memang termasuk boneka yang elegan dan boneka yang sangat cantik, inilah yang membuat wanita ini (Carly) terobsesi ingin menjadi seperti barbie.

Wanita berusia 25 tahun dari Marina del Rey, California, Amerika Serikat (AS) ini menghabiskan uang hingga Rp150 juta demi menjadi Barbie manusia. Wanita bernama lengkap Carly Mersola untuk tanning, filler bibir, ekstensi rambut dan memutihkan rambutnya.

Carly yang berprofesi sebagai bartender di sebuah bar ini mengatakan akan terus melakukan prosedur kecantikan melalui operasi plastik. Bahkan, dia berencana membesarkan payudaranya dari 36F menjadi ukuran 36G.

“Ini semua untuk menjadi boneka hidup, mengekspresikan diri dan menjadi bahagia. Saya suka perhatian, orang-orang melihat saya dan berpikir bahwa saya cantik,” ujar Carly, seperti dilansir dari Daily Mail.

Carly beranggapan bahwa kebahagiaan itu adalah saat dia menjadi gadis pirang, memiliki dada besar dan terlihat seperti boneka Barbie. Sementara kekasihnya, Chris Delisa mengatakan bahwa dia lebih menyukai Carly yang tampak lebih alami. Kendati demikian, dia mendukung Carly menjadi seperti yang diinginkannya seperti sekarang ini. “Chris ingin saya tampil alami, tapi dia tahu bahwa mengubah penampilan membuat saya bahagia,” ujar kekasih Chris itu.

Dia menuturkan, bahwa keinginannya menjadi Barbie manusia, karena setelah melihat gadis-gadis di media sosial yang memiliki penampilan seperti Barbie.  Carly pun ingin seperti mereka, dan Carly mulai mengubah rambut coklatnya menjadi putih.

Sejak itu, Carly juga telah melakukan eksitensi rambut dengan biaya sebesar Rp111 juta dan filler bibir sekitar Rp32 juta setiap enam bulan. Dia mengaku lebih percaya diri dan bahagia dengan penampilan barunya, juga bibirnya yang lebih penuh.

Selain berhasil mengubah rambut dan bibir, Carly juga telah berhasil mengecilkan ukuran pinggang dari 32 inci menjadi 28 inci dengan olahraga selama lima hari dalam sepekan. “Menjadi persis Barbie sepertinya tidak mungkin, karena terlihat begitu kurus dan tidak sehat,” kata dia.

Dia menginginkan tubuhnya seperti jam pasir, dengan payudara besar dan pinggang ramping. Dan untuk membuat kakinya terlihat jenjang, dia suka mengenakan sepatu ber hak tinggi.

Carly, yang mendapatkan biaya untuk melakukan transformasi dari profesinya sebagi bartender dan make up artist mengatakan, selanjutnya yang akan dilakukan adalah memperbesar ukuran payudaranya, membuat bokongnya lebih indah, dan melakukan suntik botoks.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here