Published On: Sab, Mar 11th, 2017

Denny Sumargo : Saya Punya Kesempatan untuk Nyiksa Dian Sastro

d

Jalaon.comDian Sastrowardoyo dan Denny Sumargo menjadi seorang kakak adik di dalam film terbarunya yang berjudul “Kartini”. Dian Sastro berperan sebagai sosok seorang pahlawan wanita, yaitu Kartini. Sementara Denny Sumargo berperan sebagai kakak pertama Kartini, Raden Mas Slamet Sosroningrat.

Sebelum memerankan sebagai sosok Raden Mas Slamet Sosroningrat, Denny Sumargo sempat salah menilai karakter dari kakak tertua Kartini itu. Setelah ia mengetahui sejarah dari Raden Mas Slamet, ternyata karakternya sangat berbeda dari yang disangkanya.

“Aku sempat mikir bahwa karakter Raden Mas Slamet ini karakter yang keras dan jahat, antagonis. Ternyata itu berbeda dengan sejarahnya. Sebenarnya Raden Mas Slamet itu lembut di dalam tapi keras di luar,” kata Denny.

Dalam aktingnya menjadi sosok kakak Kartini yang tegas, Denny sempat menceritakan pengalamannya bahwa dalam film tersebut terdapat sebuah adegan yang sedikit keras dan menganiaya Dian Sastro.

“Jadi saya punya kesempatan nyiksa seorang Dian Sastro. Semua laki-laki menginginkan dekat dengan Dian Sastro, saya sudah menyiksa lho,” ucap Denny sambil  tertawa.