Published On: Sab, Jul 8th, 2017

Diam-Diam Hamil, Olivia Jensen Melahirkan Anak Pertama

Jalaon.com – Sejak menikah dengan Arief Purnama pada 2014 lalu, kehidupan pribadi Olivia Jensen jadi jarang terekam sorotan media. Tapi, diam-diam hari ini, Jumat (7/7/2017), Olivia membawa kabar bahagia ke publik.

Bintang film Bukan Cinta Biasa itu dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya. Kabar bahagia itu pertama kali diabadikan saudara kembar Olivia Jensen yakni Sabrina Jensen, lewat Instagram Story-nya.

Dalam foto yang diunggah Sabrina, Olivia Jensen terlihat masih berbaring di atas tempat tidur dengan seorang bayi mungil yang tertidur di dadanya. Sabrina juga menyebutkan nama keponakan pertamanya itu.

Welcome to the world Baby Aurora Jensen Purnama,” tulis Sabrina Jensen. Sayangnya unggahan itu tak lama kemudian dihapus.

Kabar kehamilan Olivia Jensen memang sempat terdengar. Namun, artis kelahiran Denmark, 11 April 1993 itu tidak pernah menunjukkan cerita kehamilannya ke publik dan media secara langsung.

Tidak seperti selebritas lainnya, Olivia Jensen juga tidak mengunggah foto dirinya tengah berbadan dua ke media sosial pribadinya. Kecuali sebuah foto yang diunggah Sabrina Jensen sekitar satu bulan lalu.

Kala itu Olivia Jensen akan menjalani acara baby shower di sebuah restoran. “Saudara kembarku akan melahirkan. Siap-siap untuk mencocokkan sepatu dan pakaian bersama tante Sab, hey anak kecil,” katanya seolah sedang berbicara dengan calon buah hati Olivia.