Diam – Diam, Marc Marquez Digemari Pebalap Lain

Jalaon.com – Pembalap Honda Marc Marquez kini diam – diam memilki banyak penggemar dari kalangan kelas MotoGP karena terkenal dengan gaya balapannya yang begitu agresif.

Salah satunya adalah  Cal Crutchlow yang mengaku tengah mengagumi Marc Marquez, bahkan ia mengatakan bahwa Marquez salah satu pembalap yang menjadi inspirasinya untuk bisa melatih skil yang lebih baik.

Seperti dikutip dari Fox Sports Asia, Kamis (27/7/2017), Cruthlow mengakui kehebatan Marquez saat menyalip para pembalap saat berada di tikungan tajam, walaupun sempat terobsesi untuk meniru gaya balapan Marc, Cruthlow mengaku tidak bisa menyamai keahliannya dalam menyalip saat di tikungan.

“Teknik menikung Marc lebih baik dari pada semua pembalap Honda lainnya. Kita tidak tahu bagaimana dia bisa melakukannya. Padahal di beberapa area tertentu, gaya balap saya hampir menyerupai gaya Marc,” kata Crutchlow.

Selain itu, Crutchlow mengaku sesekali menyempatkan untuk mengamati cara pembalap Honda yang mengusung juara dunia MotoGP selama tiga musim itu menyalip lawan saat berada di tikungan tajam ketika mereka berada di dalam satu sirkuit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here