Diam-Diam, Rinni Wulandari Sudah Hamil 10 Minggu

Jalaon.com – Tampaknya tidak butuh waktu lama bagi pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian untuk memiliki momongan. Senin (31/7/2017), jawara Indonesian Idol itu akhirnya mengumumkan kehamilan pertamanya.

Kandungan Rinni Wulandari rupanya sudah berusia 10 minggu atau sekitar 2 bulan lebih. Itu artinya, Rinni langsung hamil tak lama setelah menikah di tanggal 7 Mei 2017 lalu.

Alhamdulillah ga nyangka dikasih kepercayaan ama Allah secepat ini. doakan yah semoga diberikan kesehatan dan kelancaran sampai lahiran. skrg sudah mau jalan 10weeks. Makasih buat semua yg sudah mendoakan kita,” ungkap mantan kekasih Anji itu.

Kehadiran janin dalam perut Rinni Wulandari ini sekaligus menjadi kado spesial bagi Jevin Julia yang berulang tahun di hari ini.

Thank you for the birthday surprise, thank you for today, thank you for the baby, thank you for your love, thank you for everything,” ucap adik kandung Sissy Pricilia itu.

Jevin Julian juga meminta doa dari semua orang untuk kesehatan calon buah hatinya hingga nanti dilahirkan ke dunia. Sayangnya, kejutan yang disiapkan Rinni Wulandari tidak berjalan sesuai rencana setelah suaminya itu tiba-tiba terbangun.

rencananya jevin emang sengaja dibiarin begadang tadi malem biar bangunnya siang, krn janjian surprisenya jam 1 siang. eh tepat jam 1 jevin tiba2 turun krn kt terlalu berisik! HAHAHA tapi blm ngumpul semua. akhirnya dia kaget dan kt semuapun kaget,” ceritanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here