Published On: Sel, Mar 14th, 2017

Dibantai Arsenal, Klub Gurem Ini Malah Lakukan Tindakan Terpuji

Twitter @niamh201

Twitter @niamh201

Jalaon.com – Ada cerita menarik di balik kekalahan Lincoln City dari Arsenal di babak perempat final Piala FA pekan lalu. Ternyata alih-alih mengamuk, pemain Lincoln justru melakukan tindakan terpuji.

Ya, Lincoln memang gagal mewujudkan mimpi untuk menyingkirkan The Gunners. Bertandang ke Emirates Stadium, klub Divisi Lima itu dipermak lima gol tanpa balas.

Namun mencapai babak delapan besar sendiri sudah prestasi bagi Lincoln. Pasalnya mereka sudah mendapat uang 2,5 juta pounds dari turnamen ini.

Dan semua prestasi di atas tidak membuat Lincoln lupa diri. Mereka tetap mempertahankan tradisi untuk membersihkan ruang ganti lawan usai pertandingan.

“Ya, memang bener kami selalu melakukan hal itu kemanapun pergi. Pernah dalam suatu laga kami sangat kecewa karena kebobolan di saat terakhir, namun membersihkan ruang ganti tidak kami lupakan,” kata pelatih Lincoln, Danny Cowley seperti dilansir The Sun.

“Kami selalu meninggalkan ruang ganti sama seperti saat kami datang,” katanya menambahkan.

Menariknya, Lincoln sempat meminjam mesin penyedot debu di Emirates Stadium. Bekas botol minuman juga tertata rapi di pojok ruangan.