Published On: Sel, Apr 4th, 2017

Dibelikan Tas Bagus, Nenek Ini Pakai Tas LV Untuk Belanja Ikan

00156283

Jalaon.com – Seorang cucu ingin membahagiakan sang nenek dengan memberinya sebuah hadiah istimewa. Setelah melihat sang nenek yang selalu menggunakan tas lamanya saat bepergian, cucu itu pun memutuskan memberi kado sang nenek berupa tas bermerek Louis Vuitton (LV) yang dikenal sangat mahal.

Namun sang cucu justru mengaku terkejut saat mengetahui bagaimana sang nenek menggunakan tas seharga jutaan pemberiannya tersebut. Dilansir dari Worldofbuzz sang cucu bercerita di sosmed bahwa neneknya ternyata menggunakan tas LV untuk berbelanja ke pasar.

Hal itu baru ia ketahui saat mengunjungi rumah sang nenek. Tak hanya sayuran, tas LV itu bahkan diisi dengan ikan segar yang dibelinya. “Aku baru saja membeli ikan segar, aku akan memasakkannya untukmu nanti. Tasnya sangat bagus, tahan air dan kuat membawa barang berat,” kata sang nenek.

Tak heran jika sang cucu kaget dan tak bisa berkata-kata. “Nenek, itu adalah tas LV! Buatan desainer!” kata sang cucu yang urung ia ucapkan di depan sang nenek. Tak ingin menyakiti hati sang nenek, ia pun memutuskan memendam kata-kata itu untuk dirinya sendiri.

“Setidaknya aku sudah melakukan hal baik untuk nenekku, selama dia bahagia, akupun puas,” tulis cucu itu dalam statusnya. Ia juga bercerita jika sang nenek benar-benar memasakkan ikan segar yang sangat lezat malam itu. “Tak heran jika tas LV punya reputasi bagus, itu tahan lama dan sangat awet!” tambahnya.

Postingan statusnya itu pun menjadi viral dan menuai berbagai tanggapan dari netizen yang gemas dengan tingkah neneknya. “Nenekmu sangat lucu, dia akhirnya menemukan fungsi anti air dari LV,” tulis netizen. “Nenekmu pasti wanita paling fashionable di pasar,” tulis yang lainnya lagi.