Published On: Jum, Agu 12th, 2016

Diduga Kerasukan, Gadis Ini Keluyuran dengan Tato Lambang Setan

Warga Nikaragua, Amerika Tengah, saat ini tengah digegerkan dengan munculnya gadis yang diduga kerasukan setan yang berkeliaran saat tengah malam. Tentu hal ini membuat warga sekitar ketakutan dan cemas.

Warga menemukan remaja tersebut berjalan di tengah malam di jalan raya dengan tangan dan lengan bertato lambang setan.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (11/8/2016), gadis tersebut ‘keluyuran’ dalam keadaan tidak sadar dan tidak bisa menjelaskan bagaimana simbol iblis itu bisa berada di tangannya.

Berdasarkan keterangan dari salah seorang saksi yang ikut menemukan remaja itu di Desa La Chiriza, tangannya dipenuhi dengan coretan pentagram dan lambang satanisme lainnya.

Anak perempuan tersebut mengenakan seragam sekolah biru putih, dan akhirnya diserahkan kepada polisi setempat dan anak tersebut telah dikembalikan kepada orangtuanya.

“Kami mencoba menghentikannya, tapi ada yang sangat aneh. Gadis itu terlihat seperti memainkan permainan yang aneh. Menurutku dia berasal dari Kuba, bukan desa ini,” kata salah seorang warga La Chiriza.

“Orangtua seharusnya lebih berhati-hati dan memperhatikan anak mereka. Kejadian seperti ini terjadi karena kelalaian orangtua,” ujar dia.