Didukung Parpol, Vicky Prasetyo Percaya Diri Maju Jadi Walikota Bekasi

vicky_prasetyo

Jalaon.com – Ahmad Dhani yang dulu pernah kalah dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi. Sempat ramai diperbincangkan dan ramai karena berani mencalonkan diri. Tapi, salah satu artis yang merupakan pelawak ini  mengaku siap mencalonkan diri sebagai Walikota Bekasi di ajang pemilihan mendatang.

Keputusan Vicky tersebut disampaikan lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (1/6) lalu. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu merasa ada kesempatan dan dukungan dari lingkungan sekitar. Dalam foto yang diunggahnya, terdapat gambar dirinya dan tulisan, “Jika orang suci memiliki masa lalu maka pendosa berhak atas masa depan.”

Alasan Vicky berani mengajukan diri sebagai Walikota Bekasi adalah salah satunya karena dukungan dari teman dan penggemarnya. Ia pun mengaku merasa ada tanggung jawab untuk memajukan kota Bekasi yang menjadi kota kelahirannya.

Keputusan Vicky tersebut tak pelak menuai beragam reaksi netter. Banyak netter yang mengaku tidak setuju hingga merasa kasihan dengan kota Bekasi. Namun sebagian netter lainnya ikut mendukung langkah Vicky maju dalam pilkada nanti.

“Kasihan bekasi..selalu di incar org2 aneh setelah nani,” cibir akun @sitic***ia. “Ga papa warga Bekasi.. Yg penting jgn di coblossss… Nama nya jga dia lg haluuu tingkat dewa… Iya in aja lahh..” balas akun @moonlight_s***let.

“Kasian bekasi.. Kmrn ahmad dhani skrng vicky,” sahut akun @ardhi_pa***ita. “Boleh ga Ayu Ting Ting d jadiin 1planet sm vicky, planet apa keq yg penting ga nyampah idup d bumi tercintah ini.. Miris ihhh,” tambah akun @noe**___ag.

Selain itu menurut Vicky ia sudah didukung 2 partai politik yang masih dirahasiakan dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here