Published On: Rab, Jul 19th, 2017

Digerebek Ditresnarkoba, Pretty Asmara Mengaku Dijebak

Jalaon.com – Pretty Asmara telah ditangkap oleh Subdit 2 Ditresnarkoba pada hari minggu (16/07/2017), dengan barang bukti sabu 2,03 gram, Ekstasi 23 butir, Happy Five 38 butir dan uang tunai sebesar Rp 25 juta.

Pretty digerebek oleh polisi bersama dengan tujuh artis lainnya yang diantaranya ada penyanyi dangdut, penyanyi pop, pemain film dan model.

Pretty diduga adalah salah satu pengedar besar narkoba di kalangan para artis, namun Kasubdit II Ditresnarkoba, AKBP Dony Alexander mengaku saat ini masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Mungkin ya (Pretty pengedar besar). Kami juga coba lebih intensifkan lagi (pemeriksaannya),” ujar Dony Alexander, di Polda Metro Jaya‎, Selasa (18/7/2017).

Sebelumnya, setelah ditangkap dan dituduh sebagai pengedar narkoba kelas kakap, Pretty sempat mengaku bahwa dirinya telah dijebak dan mengelak bahwa dirinya dinyatakan telah mengedarkan narkoba selama dua tahun.

Dony mengaku bahwa terkait pernyataan Pretty yang menyatakan bahwa dirinya telah dijebak, penyidik akan melakukan pendalaman kasus lebih lanjut.

“Terkait masalah proses penjebakan atau bagaimana, itu nanti kami lihat. Mungkin dalam keterangan nanti pada DPO kami lihat dalam proses penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.