Published On: Rab, Apr 5th, 2017

Digugat Cerai Istri, Atalarik Pergi Umrah Seorang Diri

d

Jalaon.com – Setelah digugat cerai sang istri, Tsania Marwah, Atalarik Syach mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Tsania. Ia mengaku masih mencintai Tsania beserta kedua anaknya.

Setelah beberapa hari setelah kasus perceraiannya mencuat, kini Atalarik akhirnya buka suara melalui media sosial, facebook. Ia mengirimkan sebuah video singkat yang berisi alasan mengapa ia tidak mau berbicara tentang rumah tangganya itu.

“Halo semua saudara-saudara, teman-teman, fans semua khususnya rekan-rekan wartawan. Bukan saya tidak mau menjawab semua pertanyaan yang ada yang datang kepada saya dengan persoalan rumah tangga yang saya miliki,” kata Atalarik Syach dalam video.

Menghadapi prahara rumah tangga yang saat ini sedang di ujung tanduk, Atalarik pun saat ini pergi ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Ia mengatakan bahwa ingin mencari solusi dengan berdoa di tanah suci.

Sebelumnya, ia telah berencana untuk pergi umrah bersama istri, Tsania Marwah. Namun karena Tsania sudah menggugat cerai Atalarik, terpaksa ia harus menunaikan ibadah umrah seorang diri.

“Saya berangkat umrah itu sendiri. Saya ingin mencari jawabannya. Seharusnya umrah ini harus bersama dengan istri saya, Marwa. Namun, dengan adanya gugatan, dia tidak bisa ikut sama saya…oke, bantu doanya. Sampai ketemu lagi di Jakarta,” ucapnya.