Published On: Ming, Mar 19th, 2017

Diisukan Hutang Rp 100 Juta, Begini Jawaban Ahmad Dhani

ahmad dhani

Jalaon.com – Ahmad Dhani sedang dikabarkan memiliki hutang piutang senilai Rp 100 juta kepada pedagang antik Cikapundung,Bandung. Suami Mulan Jameela ini ditagih hutang nya lewat jejaring sosial media. Ya,sampai-sampai Ketua dari Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung, Rully P-Project, bahkan membuat sebuah video di YouTube soal hutang Dhani tersebut. Ia menyebutkan bahwa Dhani melakukan transaksi pembelian pada April 2016, namun belum melunasi pembayarannya.

Terkait kabar itu, Dhani pun angkat bicara. Ia mengaku akan menggelar jumpa pers soal kabar tersebut. Selain itu ia juga memberitahu bagi siapapun agar tak sembarangan mempublikasikan kabar itu jika tak ada buktinya.

“Kita bicara ini dulu. Nanti yang lain-lain nanti aja. Itu nanti ada jumpa pers sendiri,” ujar Ahmad Dhani. “Siapapun online atau pemberitaan yang memberitakan masalah itu tanpa ada dasar yang benar, nanti kami akan tuntut.”

Sayangnya, Dhani enggan memberikan komentar lebih lanjut terkait hal ini. Bukan hanya itu, Dhani juga tak mau memberikan komentar tentang kabar Mulan yang kini berjualan cilok.

“Oh nggak tahu saya,” ungkap Dhani. “Bukan saya. Nanti aja.”