Published On: Sel, Agu 15th, 2017

Diizinkan Pulang dari RSKO, Tora Sudiro Kangen Keluarga

Jalaon.com – Polres Metro Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan penangguhan yang diajukan oleh Tora Sudiro dan kuasa hukumnya, oleh karena itu saat ini Tora sudah diizinkan untuk meninggalkan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Bintang Warkop DKI Reborn ini mengaku sangat merindukan untuk bertemu dengan keluarga, pasalnya sudah dua minggu ia mendekam di markas Polres Jakarta Selatan dan meninggalkan keluarga.

“Saya masih harus bertemu keluarga dulu untuk itu (mengobati kerinduan). Anak-anak alhamdulillah katanya sehat,” kata suami Mieke Amalia ini saat di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017).

Ketika ditanya kerinduan selain keluarga, Tora Sudiro mengaku juga merindukan untuk menaiki motor gede miliknya.  “Itu dia, (kangen naik moge) banget Pak,” katanya sambil tersenyum.

Selain itu, Tora merasa sangat terharu dan berterima kasih kepada para penggemarnya yang sudah meramaikan media sosial dengan membuat tagar #sayabersamaTora yang beberapa waktu yang lalu sempat menjadi trending topic.

“Saya dengar ada #sayabersamaTora, itu senang banget ya ada dukungan dari teman-teman semua. Kangen mau ketemu rasanya,” paparnya.