Published On: Ming, Apr 30th, 2017

Dikabarkan Minta Nafkah Ratusan Juta Per Bulan, Istri Aming Berang

Jalaon.com – Talak cerai telah dijatuhkan Aming kepada istrinya, Evelyn Nada Anjani. Namun, sebelum palu diketuk, hingga detik ini Evelyn masih berstatus sebagai istri sah Aming.

Tak ingin terus berlarut dalam kesedihan, Evelyn memutuskan ‘kabur’ sementara ke Jepang. Berkumpul bersama ibu dan adik-adik serta teman-teman lamanya di sana.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani

Namun ketenangan Evelyn di Jepang rupanya agak terganggu dengan munculnya segelintir pemberitaan tak sedap tentang dirinya di Tanah Air. Baru-baru ini Evelyn sempat dikabarkan meminta nafkah sebesar Rp 135 juta setiap bulannya kepada Aming.

Jelas kabar tersebut membuat Evelyn terkejut bukan main. Merasa tidak pernah memberikan pernyataan seperti apa yang diberitakan salah satu portal online tersebut, istri Aming itu pun naik pitam.

Saya tegaskan di sini, krna saya dan pengacara saya kaget melihat berita ini krna saya tidak pernah meminta nafkah 135jt perbulan,” ujar Evelyn lewat Instagramnya baru-baru ini.

Istri Aming

Meski selama ini lebih sering bungkam, Evelyn mengungkapkan bahwa sikap diamnya selama ini bukan berarti membuka kesempatan untuk memicu munculnya kabar miring.

tolong jngn bikin berita yg membuat kesalah pahaman terjadi. bikin berita yg bener deh. jngan manas2in. jangn mentang2 saya diem terus atas pemberitaan di luar yg ngawur.
saya juga punya batas sabar,” tegas istri Aming tersebut.