Dikabarkan Tunggak Pajak, Raffi Ahmad Hanya Bisa Mengelus Dada

Jalaon.com – Baru – baru ini terdengar pemberitaan yang kurang menyenangkan bagi presenter kondang Raffi Ahmad, ia dikabarkan telah memiliki tunggakan pajak terhadap beberapa mobil mewah miliknya.

Selain itu sempat dikabarkan bahwa rumah Raffi Ahmad telah didatangi oleh Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta (BPRD) dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro untuk menanyakan terkait pajak yang menunggak.

Menanggapi hal tersebut Raffi Ahmad memberikan klarifikasi bahwa ia sama sekali tidak memiliki tunggakan pajak baik motor gede maupun koleksi mobil mewahnya.

“Untuk mobil juga, saya enggak ada yang nunggak. Jadi kalau misalnya mungkin teman-teman media ada bilang saya nunggak, saya cuma bisa mengelus dada. Ya, enggak apa-apa,” kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).

Mengenai pemberitaan tak sedap tersebut suami Nagita Slavina ini enggan untuk menanggapinya, ia menganggap bahwa masih banyak urusan lain yang lebih penting untuk ia selesaikan.

” Sangat terganggu dengan pemberitaannya. Tapi ya sudah saya orangnya enggak pernah ribet. Dari pada ngurusin pemberitaan itu masih banyak yang lebih penting,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here