Dikira Gila, Kisah Haru Dibalik Foto Bapak Telanjang Dada dengan Anaknya di Swalayan

Baru-baru ini di media sosial tengah diramaikan atas beredarnya  foto seorang laki Рlaki paruh baya yang telanjang dada di sebuah pusat perbelanjaan. Ia tampak tengah membeli pakaian dengan anaknya yang masih kecil.

Menurut postingan di akun Facebook Mas Lis itu, bapak tersebut rupanya sempat menjadi pusat perhatian dan disangka gila. Namun, kisah dibalik foto tersebut rupanya sangat mengharukan.

Ternyata bapak itu sengaja masuk ke pusat perbelanjaan lantaran ingin membelikan pakaian bagus untuk anaknyaa. “iya pak, Alhamdulillah cita2 sy terkabul pak, bahwa kalau ada rejeki saya akan belikan satu pakaian saja di tempat mewah ber-ac seperti ini pak?,” ujar bapak tersebut.

Foto seorang Bapa dan anaknya yang masih kecil saat berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan.

Awalnya sang bapak masuk ke swalayan dengan mengenakan pakaian. Sedangkan anaknya hanya memakai celana dan kaos dalam. Namun, ketika itu anaknya mengeluh kedinginan, lalu sang bapak tersebut spontan melepaskan pakaiannya untuk diberikan pada sang buah hati.

Sejak diposting beberapa waktu lalu, kisah bapak ini langsung menjadi perhatian. Banyak netter yang terharu dan sangat salut ayah dan anak itu. Bahkan beberapa mengaku sampai menangis saat membaca kisah itu.

Berdasarkan keterangan di akun yang memposting kisah bapak tersebut, foto tersebut kabarnya diambil di Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah. Sejak diunggah, postingan itu telah disukai ribuan orang dan telah dibagikan beberapa kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here