Dinilai Ringan, Sepeda Ini Dihargai Setengah Miliar Rupiah

00157469

Jalaon.com – Sepeda hasil kolaborasi antara Bugatti dengan perusahaan sepeda mewah, PG ini memiliki kandungan 95 persen serat karbon. Karena itu, sepeda ini diklaim menjadi sepeda paling ringan dengan berat hanya 5 kg.

Dikutip wowkeren Desain sepeda sport mewah itu dibuat dengan teknologi aerodinamis. Semua bagiannya adalah karya handmade menggunakan material dan metode yang hanya ditemukan dalam motor sport dan aeronotika.

Spesifikasi lain yang dimiliki oleh sepeda ini adalah adanya satu rantai, satu kecepatan dan satu jok sepeda. Teknologi aerodinamis sekaligus fitur belt driven-nya membuatnya juga memiliki kecepatan yang lebih baik daripada kecepatan sepeda biasa. Hal ini dikarenakan adanya sabuk atau tali rantai yang bisa mengirimkan daya dari pedal ke roda-rodanya.

Sepeda ini hanya akan dirilis 667 buah saja pada akhir tahun dengan harga USD 39 ribu atau Rp 500 jutaan. Dengan harga setinggi itu, sepeda ini diproduksi dengan tujuan untuk memenuhi keinginan para penggemar mobil balap untuk mencocokkan sepeda dengan mobil Bugatti kesayangan.

Dalam situs PG, tertulis bahwa beberapa kelebihan lain yang dimiliki adalah warna yang dimiliki dicat dengan cat spesial, karbon dalam berbagai warna dan sebuah mutiara oval khas Bugatti yang membuat sepeda tersebut menjadi pelengkap sempurna bagi mobil Bugatti seri Chiron. Tertarik untuk membeli sepeda ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here