Published On: Kam, Apr 20th, 2017

Dirut Lippo Group Menilai Kunjungan Wapres AS ke Indonesia Merupakan Pertanda Baik

d

Jalaon.com – Wakil Presiden Amerika Serikat, Michael Richard Pence hari ini, Kamis 20 April 2017 melakukan kunjungan ke Istana Kepresidenan untuk bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo.

Mereka terlihat berbincang – bincang dengan santai sembari menikmati teh di beranda belakang Istana Merdeka. Michael Pence ini merupakan kunjungan pertama kali ke Indonesia semenjak resmi dilantik menjabat sebagai Wapres AS beberapa bulan yang lalu.

Sementara itu, Direktur Lippo Group John Riady menilai bahwa kunjungan Wapres AS ke Indonesia ini merupakan sinyal yang baik bagi Indonesia, pasalnya Michael Pence baru saja menjabat sebagai Wapres AS, namun sudah memperhatikan Indonesia dengan melakukan kunjungan untuk bertemu dengan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

“Bayangkan seorang Wapres AS yang baru mulai menjabat sudah ke Indonesia. Ini sudah pertanda atau sinyal baik bahwa AS memperhatikan Indonesia,” ungkap John Riady usai menghadiri The Economist Events di Hotel Shangrila, Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Usai menemui Presiden Jokowi, Michael Pence telah dijadwalkan untuk bertemu dengan Wakil Presiden, Jusuf Kalla hari ini. Selanjutnya Michael Pence akan melakukan kunjungan ke Masjid Istiqlal untuk berdialog dengan pemuka lintas agama.