Published On: Jum, Jul 14th, 2017

Ditanya Soal Ibrahimovic, Ini Kata Pelatih LA Galaxy

Jalaon.com – Usai berakhirnya kontrak dengan Manchester United (MU) pada akhir Juni 2017, kini Zlatan Ibrahimovic masih menganggur sambil menjalani masa penyembuhan atas cedera yang dialaminya.

MU dikabarkan tidak memperpanjang kontrak striker 35 tahun tersebut lantaran mengalami cedera yang mengharuskannya untuk beristirahat dalam waktu yang cukup lama. Namun, Ibrahimovic dikabarkan akan segera bergabung dengan LA Galaxy.

Kabar tersebut diperkuat dari ungkapan pemain asal Swedia ini yang mengatakan bahwa dirinya akan segera memberikan kabar yang cukup menghebohkan dalam waktu dekat.

“Akan ada pengumuman yang sangat besar dalam waktu dekat. Ini akan sangat menghebohkan,” kata Ibrahimovic seperti yang dimuat Manchester Evening News.

Sementara itu, pelatih LA Galaxy, Curt Onalfo enggan memberikan komentar dan membenarkan berita tersebut, ia hanya berkenan membicarakan pemain yang ada didalam timnya.

“Kebijakan kami adalah tidak berkomentar soal pemain yang tidak ada di tim,” kata pelatih LA Galaxy, Curt Onalfo seperti dilansir Sky Sports.

Namun, Curt memang mengisyaratkan bahwa timnya sedang beburu pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini.

“Tentu saja ada ruang untuk marquee player. DNA tim ini adalah menarik pemain bintang, jadi kami memang mencari satu orang,” ujarnya menambahkan.