Published On: Rab, Mei 31st, 2017

Ditanya Soal Menikah, Begini Jawaban Tasya Kamila

IMG_20170531_134155

Jalaon.comTasya Kamila sudah hampir menyelesaikan kuliah jenjang S2 nya di Columbia University, Amerika Serikat. Rencananya ia akan menyelesaikan secara tuntas pada tahun depan apabila tidak ada halangan.

Seperti yang diketahui, Tasya saat ini menjalin hubungan dengan kekasihnya, yaitu Randy Bachtiar. Namun jika ditanya soal rencana untuk menikah setelah meraih gelar S2 dengan kekasihnya itu, mantan penyanyi cilik ini tidak memberikan jawaban yang berarti.

“Pokoknya diaminin aja ya. Sekarang sih belum direncanakan. Tapi jodoh kan Tuhan yang atur, kami cuma bisa berharap dan juga mengharap rida-Nya,” papar Tasya Kamila, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017).

Walaupun belum ada rencana untuk menikah, namun Tasya mengaku sudah memperkenalkan Randy kepada kedua orang tuanya serta meminta pendapat tentang hubungannya bersama Randy.

“Pokoknya kalau orangtua yang penting mereka tahu. Pasti mereka punya pendapat sendiri, itu juga aku discuss internal enggak perlu aku kasih tahu juga kayak gimana. Mereka punya pendapat, punya pandangan sendiri. Yang penting mereka tahu aku berteman sama siapa, jalan sama siapa,” ucap Tasya.

Tasya kembali menegaskan bahwa dalam waktu dekat pelantun lagu “Anak Gembala” ini belum memiliki rencana untuk melanjutkam hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

“Aduh kenapa sih ditanyain mulu. Enggak tahu entarlah. Selama belum ada cincin di jari manis semuanya belum pasti,” pungkasnya.